Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses

Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses
Menikah merupakan ibadah sakral yang menyatukan dua orang yang memiliki perbedaan kepala, hati dan juga kepribadian untuk menjadi sepasang suami dan istri. Saat memutuskan menikah, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, termasuk salah satunya yaitu kesepakatan untuk selalu bersama dalam keadaan apapun.

Adakalanya, pasangan menikah harus senantiasa berjuang dan mempertahankan pernikahannya dalam keadaan apapun sesulit apapun. Jangan sampai suatu masalah menyebabkan perpisahan yang sangat dibenci oleh Allah. Ada banyak jenis perjuangan yang harus dilakukan oleh pasangan menikah termasuk menemani pasangan dari nol hingga sukses.
Perjuangan menemani pasangan dari nol hingga sukses, bukanlah perjuangan yang bisa disepelekan. Pasalnya, menemani seseorang mulai dari nol atau dari awal membutuhkan banyak keikhlasan hati dan kesabaran. Bagaimana tidak, perihal nafkah merupakan hal yang sangat sensitif di dalam sebuah rumah tangga terutama bagi seorang istri.

Kebutuhan yang tidak terpenuhi dapat memicu sebuah pertengkaran yang berujung pada perpisahan. Karena itulah, dibutuhkan banyak kesabaran dan keikhlasan dari seorang istri untuk menemani suami mereka hingga meraih kesuksesan.

Mengawali Pernikahan Dari Nol
Di awal masa pernikahan, banyak pasangan suami istri yang masih memiliki masalah terkait masalah ekonomi. Namun, tak banyak dari mereka yang mampu bertahan dalam keadaan ini. Namun banyak dari mereka pula yang memilih membantu suami dengan turut bekerja mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga. Lantas, apakah salah memulai pernikahan dari nol? Tidak ada yang salah dari hal itu.

Menikah tidak dikhususkan bagi orang yang kaya atau orang yang sukses saja. Melainkan menikah merupakan ibadah yang bisa dilakukan semua orang yang memenuhi persyaratan pernikahan. Sedangkan di dalam persyaratan pernikahan tidak ada kata kaya maupun sukses. Karena itu, tidak ada salahnya jika kamu ingin melangsungkan pernikahan dengan laki-laki yang belum sukses dan bahkan masih berproses untuk sukses.

Janganlah Malu, Dan Teruslah Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses
Malu? Haruskah malu dengan keadaan ini? Tidak, justru harusnya bangga menjadi seseorang yang mendukung suami dari awal karirnya hingga sukses. Menemani pasangan dari nol hingga sukses merupakan suatu pencapaian yang hebat bagi seorang istri.
Cintanya telah diuji dengan kesabaran dan keikhlasan dalam setiap keadaan. Banggalah dengan dirimu dan jangan malu. Apa yang telah dilakukan dalam rumah tangga ini adalah hal yang luar biasa yang tidak semua orang bisa melakukannya.

Banyak orang berkata bahwa dibalik pria sukses ada wanita yang senantiasa menjadi pendukung nya tanpa lelah. Jadilah seperti itu dan terus dukung suamimu dengan mendoakan kesuksesannya. Jangan sekali- kali kamu mendengarkan cibiran dari orang sekitar. Entah mereka mengatakanmu sebagai wanita bodoh atau menghina keadaan ekonomi janganlah hiraukan mereka. Tetapkan niat dan tujuan serta terus doakan suami tanpa henti.

Buktikan pada mereka yang menghina bahwa bisa melakukannya. Diri ini adalah sosok wanita hebat yang berhati mulia. Allah tidak tidur, sehingga Allah akan senantiasa mendengarkan doamu dengan senang hati. Suatu saat, doamu akan terkabulkan di waktu yang tepat. Dan saat itu pula, air mata yang selama ini menetes saat mendoakan suami dan keringat suami akan terbayarkan dengan senyuman yang tiada henti. Nikmat bukan?
Jangan Putus Asa, Allah Tidak Tidur, Melainkan Allah Ingin Melihat Usaha Hambanya
Kehidupan ini memang penuh dengan ujian dan cobaan. Yang mana, Allah memang sengaja memberikan ujian kepada makhluknya untuk bisa menaikkan derajat makhluknya. Allah tidak tidur, melainkan Allah ingin melihat sejauh mana pengorbanan dan kesabaran serta ketaatan kepada-Nya dalam menemani pasangan dari nol hingga sukses.
Tetaplah berdoa dan jangan lewatkan sholat. Karena doa itu seperti kayuhan sepeda. Semakin banyak mengayuhnya yaitu mendoakan sesuatu, maka semakin cepat pula bisa mencapai puncaknya.

Tahukah kamu air yang menetes mampu melubangi sebuah batu? Jika kita fikirkan mustahil bagi air mampu melubangi sebuah batu. Namun Allah berkehendak lain. Air mampu melakukannya yang bahkan manusia tidak mampu melakukannya dengan tangan kosong.



Apa yang terjadi sebenarnya? Air yang melubangi sebuah batu bukanlah karena kekuatan yang dimilikinya, melainkan karena kegigihannya. Kegigihan air patut kamu tiru. Dengan gigih berdoa dan berusaha, maka insyaAllah Allah akan memberikan apa yang selama ini kamu ikhtiarkan.

Wanita Diuji Dengan Keadaan Ekonomi Suaminya, Sedangkan Suami Diuji Dengan Jabatannya
Menemani pasangan dari nol hingga sukses memang umumnya dilakukan oleh seorang wanita. Karena memang pada hakikatnya seorang istri akan diuji dengan keadaan ekonomi keluarganya dan juga suaminya. Sedangkan seorang suami akan diuji dengan jabatan dan kesuksesannya.

Saat suami kita sedang berada di masa- masa sulitnya, kita harus meyakinkan diri bahwa ini ujian dari Allah. Jika kita mencintai suami atau pasangan kita karena Allah, maka kita harus mampu melewati ujian ini. Siapa tahu, jika kamu mampu melewatinya, maka Allah akan menghadiahi sebuah kesuksesan kepada suamimu.

Di lain sisi, suami pun harus senantiasa setia dengan istri dengan jabatan dan kesuksesan yang telah diraihnya. Ingatlah wahai suami, bahwa kesuksesan saat ini bukan semata-mata karena usaha dan keringat saja, melainkan karena doa yang istri haturkan disetiap malam.



Karena itulah, bayarlah kesetiaan dan kesabaran istrimu dengan kesetiaan. Cintai istri dengan segala keadaan seperti ia mencintaimu selama masa susahmu. Adakalanya suami harus mengingat perjuangan dan kebaikan istrinya demi keawetan pernikahan dan menjaga keharmonisan keluarganya.
Istri Yang Hebat Ialah Istri Yang Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses
Jika istri berhasil menemani pasangan dari nol hingga sukses, maka ia adalah istri yang sangat hebat. Mengapa ia dikatakan sebagai istri yang hebat? Karena ia telah berhasil melalui ujian kesabaran dalam mnemani suaminya dari nol hingga sukses. Ia pun berhasil setia dan tidak meninggalkan suaminya dalam keadaan yang paling buruk sekalipun.

Ia juga berhasil membuktikan bahwa masalah ekonomi bukanlah alasan untuk meninggalkan orang yang kita cintai yaitu suami. Karena itulah, ketahuilah hal itu wahai suami. Istri yang sekarang mendampingi dan dicintai itu adalah wanita yang sangat hebat. Jangan kecewakan dan jangan khianati dia.

Istri yang menemani pasangan dari nol hingga sukses adalah istri yang kasih sayang dan cintanya telah terbukti dan juga teruji dengan baik. Ia wanita hebat yang telah engkau persunting menjadi istri. Jaga istrimu dan jangan biarkan air mata menetes di pipinya kecuali air mata bahagia. Karena dengan saling menghargai dan sabar terhadap satu sama lain, maka rumah tangga akan menjadi tentram dan hubungan pernikahan bisa lebih awet dan bahagia.

Oleh karena itu, di dalam pernikahan sangat diperlukan kesabaran dan kasih sayang yang sangat besar. Terlebih untuk menemani pasangan dari nol hingga sukses yang juga bukan hal yang mudah untuk dijalani. Tetaplah saling mendukung, mencintai, serta mendoakan satu sama lain.

Posting Komentar untuk "Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses"