Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Baik Jadi Ibu-ibu BPKB (Berdaster Tapi Penghasilan Kayak Bos) Daripada Ibu-ibu BPJS (Budget Pas-Pas’an tapi Jiwa Sosialita). Bener Gak Nih?

Kehidupan modern saat ini seringkali menuntut setiap orang untuk menampilkan apa yang ia punya. Apalagi dengan adanya media sosial, kita jadi lebih mudah untuk pamer kemewahan. Pun dengan banyaknya tontonan di televisi yang menampilkan kehidupan mewah yang kadang bikin iri.
Karena itu ada ungkapan lebih baik berdaster tapi penghasilan kaya bos, daripada budget pas-pasan tapi bergaya sosialita. Ungkapan itu untuk menyindir tingkah laku para ibu yang sebenarnya tidak kaya-kaya amat tapi gayanya udah paling cantik dan kaya sedunia saja.

Hehehe.. Setuju kan pastinya Bunda?

Tapi ya walau sederhana kita juga tidak boleh lupa untuk tetap tampil cantik dan terawat lho. Nah, saya bagikan tulisan dari Cahyadi Takariawan tentang Tips Agar Istri Bisa Selalu Tampil Cantik dibawah ini.
“Waw, bening bingits….”, ujar seorang lelaki mengomentari foto bintang iklan sebuah produk fashion. Bukan produk fashion yang dikomentari, justru bintang iklannya.
“Iya bener… Bening bingits… Ga kayak yang di rumah ya…”, tambah yang lainnya.
Komentar-komentar tersebut ditulis di grup WA setelah ada salah seorang anggota grup yang memposting iklan produk fashion. Dalam iklan tersebut tampak seorang wanita muda cantik mengenakan busana muslimah, menawarkan produk fashion menyambut Ramadhan dan Syawal.

Dipicu oleh kemunculan iklan tersebut, ramailah komentar seluruh anggota grup —terutama kaum lelaki— tentang bintang iklan yang tampak “bening bercahaya” tersebut.

Semua mengomentari kebeningan bintang iklan, dan ujungnya sudah bisa ditebak: tidak seorang pun yang membeli produknya. Semua lebih pengen bintang iklannya, bukan fashionnya.

Demikianlah kaum laki-laki sangat mudah tergoda oleh sesuatu yang menarik dalam pandangan mata mereka. Mudah tertarik dan terpesona oleh casing. Tampilan wanita yang bening, cantik, menarik dan mempesona, sangat cepat menjadi daya tarik kaum laki-laki.

Tentu saja ketertarikan seperti itu normal. Yang tidak normal kalau mereka tertarik sesama laki-laki.

sumber : resepmaster

Posting Komentar untuk "Lebih Baik Jadi Ibu-ibu BPKB (Berdaster Tapi Penghasilan Kayak Bos) Daripada Ibu-ibu BPJS (Budget Pas-Pas’an tapi Jiwa Sosialita). Bener Gak Nih?"