Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral vidio 3 wanita injak injak kucing hingga mati, begini faktanya

Viral vidio 3 wanita injak injak kucing hingga mati, begini faktanya
kucing
Viral sebuah video tiga perempuan menginjak-injak kucing hingga mati. Peristiwa dalam video tersebut terjadi di Honduras.
Video tersebut viral di media sosial. Video ini salah satunya diunggah oleh akun @insidepalembangnews pada Kamis (7/5/2020).

Sebagaimana dilihat detikcom pada Jumat (8/5) kucing itu diinjak-injak hingga menjerit-jerit. Kucing itu dilehernya diikat dengan tali.
Bagian tubuh belakang kucing itu diinjak-injak hingga gepeng dan tidak berdaya. Namun mereka tak menghiraukan suara kesakitan si kucing. Mereka terus bergantian menginjak kucing itu.

Lantas, kapan dan dimana peristiwa ini terjadi?

Berdasarkan penelusuran detikcom, video tersebut adalah video lama yang diunggah pada tahun 2015. Seperti dilansir Teleceiba Internacional pada 8 Dsember 2015, video ini berasal dari Deep Web (bagian dari jaringan internet yang tak bisa diakses dengan mesin pencari biasa).
Video tersebut merupakan aksi anak-anak muda di Honduras yang memiliki fetish seksual menyimpang. Mereka merasa puas jika menyiksa hewan.

Warganet diingatkan agar melaporkan orang-orang dengan tindakan sadis tersebut melalui situs www.stopcrush.org, yang bergerak pada kasus penyiksaan pada hewan.

sumber:news.detik.com

Posting Komentar untuk "Viral vidio 3 wanita injak injak kucing hingga mati, begini faktanya"