Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Janganpernah menyia nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa

Ketika sudah ada yang tulus maka jangan sia-siakan karena bisa jadi kau tidak akan menemukan seseorang yang bisa mencintai dan menyayangimu setulus dia.

Kau tidak akan pernah menemukan yang setulus dia jika kau hanya menyia-nyiakannya. Kau tidak akan pernah mendapatkan yang lebih baik dari yang kamu sia-siakan, kau harus tahu itu.
Tak perlu memandang kebahagiaan orang lain dan tak perlu melirik apa yang menjadi milik orang lain karena Tuhan maha adil.

Syukuri apa yang menjadi milikmu tanpa merasa iri melihat milik orang lain yang mungkin lebih dari yang kamu miliki.

Tuhan adil dengan porsinya masing-masing dan milikmu adalah yang terbaik untukmu juga yang paling pas untuk kamu miliki.
Lebih baik fokus dengan apa yang kamu miliki sekarang lalu syukuri sebanyak mungkin karena jika kau membandingkan dengan milik orang lain tidak akan pernah ada habisnya.
Jika kau sudah menemukan seseorang yang begitu tulus kepadamu maka jangan pernah menginginkan seseorang yang labih baik atau lebih tulus dari dia.

Karena kau tidak akan pernah tahu apakah kau akan mendapatkan yang lebih baik atau malah tidak menemukan seseorang yang seperti dia lagi.

Posting Komentar untuk "Janganpernah menyia nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa"